blank
Kapolres Blora menyerahkan beras gratis untuk kaum duafa di Cepu. Foto: Ist

BLORA (SUARABARU.ID) –  Salah satu wujud kepedulian terhadap kaum duafa, Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah rutin menggelar kegiatan sosial Jumat Berkah. Seperti yang dilakukan kali ini, Jumat, (25/02/2022) di wilayah kecamatan Cepu.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH bersama Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH dan Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH turun langsung dilapangan membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu atau kaum duafa yang ada di wilayah kecamatan Cepu.

Adapun pembagian beras dilakukan secara mobiling dengan sasaran para tukang becak, tukang sapu, tukang parkir, tukang sampah, para pemulung dan kaum duafa lainnya.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah menyampaikan bahwa bakti sosial Jumat Berkah ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah Cepu, Kabupaten Blora berbatasan Jawa Timur.

“Selain kegiatan sosial, dalam hal ini sekaligus kita merangkul warga Cepu  agar ikut aktif berperan dalam menjaga situasi kamtibmas,” ucap Kapolres Blora.

Kapolres beranggapan jika Polri dekat dengan masyarakat, maka akan lebih mudah untuk bersama – sama mewujudkan kondusivitas wilayah yang aman dan kondusif.

Salah seorang penerima beras warga Cepu, Sumitro mengungkapkan rasa bangga terhadap polisi Blora yang peduli terhadap kaum kurang mampu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak polisi dari Blora yang telah memberi Beras, semoga berkah ini pak,” kata Sumitro.

Kudnadi