blank
Aktris Won Ji An . Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Aktris Won Ji An akan membintangi drama baru berjudul “Juvenile Delinquency” bersama Yoon Chan Young, Yoon Hyun Soo, Han Se Jin, dan Yang Seo Hyun.

Dikutip dari Soompi pada Selasa (22/2/2022), drama terbaru yang akan mereka mainkan tersebut mengikuti kisah tentang Da Jung, seorang gadis berusia 18 tahun yang dipekerjakan sebagai pengangkut narkoba oleh orang tuanya. Da Jung kemudian bertemu dengan Yoon Tak yang merupakan seorang pria pedesaan yang kewalahan dengan masalahnya.

Won Ji An akan memerankan karakter Kyung Da Jung. Sementara itu Yoon Chan Young akan memerankan Gong Yoon Tak yang hidup sebagai pencari nafkah untuk keluarganya dan merawat ayah dan dua adiknya. Dia terjebak di tengah segala macam insiden setelah seorang gadis, Kyung Da Jung, tiba-tiba muncul.

Baca Juga: Mi Instan Jadi Posisi Pertama Dalam Produksi Selama Pandemi di Korea Selatan

Selanjutnya, Yoon Hyun Soo akan memerankan adik laki-laki Gong Yoon Tak. Dia merupakan anak bermasalah terbesar di lingkungan itu bernama Gong Yoon Jae. Han Se Jin akan memerankan Kim Kook Hee, yang tidak memiliki tempat tinggal dan mengembara dari sini ke sana.

Terakhir, Yang Seo Hyun akan berperan sebagai Hong Ae Ran, sosok populer yang diinginkan oleh setiap gadis. Namun, dia menerima kritik dari semua orang di sekitarnya karena pekerjaan ibunya yang bekerja di bar karaoke.

“Juvenile Delinquency” dijadwalkan akan tayang perdana pada 25 Maret melalui layanan streaming seezn.

Ant-Claudia