Para pemain PSIS kembali menjalani latihan, jelang laga lawan Persib di lanjutan BRI Liga 1 pekan 25, yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (15/2/2022). Foto: dok/ist

BADUNG (SUARABARU.ID)– Tim PSIS (Semarang) kembali menjalani latihan usai kalah tipis 1-2 dari Barito Putera, di laga lanjutan BRI Liga 1, akhir pekan lalu.

Kini Laskar Mahesa Jenar melaksanakan latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badungm Bali, pada Sabtu (12/2/2022). Pada sesi latihan ini, Dragan memberi beberapa materi, utamanya taktikal tim jelang menghadapi Persib (Bandung).

Dijadwalkan, partai PSIS kontra Persib dimainkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/2/2022). ”Kami latihan taktikal untuk lawan Persib. Tadi para pemain melaksanakan latihan strong pressing, kemudian mengasah transisi yang cepat. Kami butuh kerja keras,” ujar Dragan usai latihan.

BACA JUGA: 11 Korban Tewas Tenggelam saat Gelar Ritual Laut di Jember

Menurut dia, Maung Bandung adalah tim yang kuat, sehingga dia menekankan soal kedisiplinan dalam pertandingan kepada para pemainnya.

”Persib tim yang kuat. Kami harus fokus, disiplin, kerja keras, dan memberi penampilan maksimal di lapangan,” lanjutnya.

Terkait masih adanya pemain yang terpapar covid-19 dan menjalani isolasi, Dragan berharap, semua pemain dan ofisial segera dinyatakan negatif, dan bisa menjalani pertandingan menghadapi Persib.

”Kami berharap semua segera negatif, untuk dapat main lawan Persib. Usaha-usaha yang dilakukan tim, supaya mereka sehat sudah dilakukan. Semoga setelah ini tes PCR mereka negatif, dan dapat memperkuat tim lawan Persib,” harap Dragan.

Riyan