blank
Bupati Jepara Dian Kristiandi saat menerima Pengurus ORARI lokal Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Jepara ke 473 tahun 2022, Pengurus ORARI lokal Jepara bakal gelar spesial call. Hal tersebut diutarakan dalam audiensi kepada Bupati Jepara Dian Kristiandi, yang diterima di ruang kerjanya, Rabu (9/2/2022).

Ketua ORARI Lokal Jepara Maskuri_YB2OBM melaporkan bahwa Spesial Call bertujuan untuk mengenalkan potensi budaya, kearifan lokal serta potensi pariwisata melalui frekuensi amatuer yang dapat dijangkau oleh anggota ORARI secara lokal, nasional, bahkan internasional.

Sekretaris ORARI Lokal Jepara Mundofar (YC2EDN) turut hadir dan memaparkan kegiatan spesial call yang rencana digelar pada 26-27 Maret 2022 di gedung pertemuan pantai Tirta Samudra Bandengan Jepara.

blank
Pengurus ORARI lokal Jepara audiensi dengan Bupati Jepara Dian Kristiandi

Mundofar menjelaskan bahwa tema spesial call tahun 2022 ini adalah “Jepara Memesona, Jepara Mendunia”. “ Harapan Jepara akan dikenal potensinya baik nusantara maupun dunia, sehingga berpengaruh terhadap multifliyer effect bagi Jepara,” ujarnya.

Bupati Jepara Dian Kristiandi mengucapkan terima kasih kepada ORARI Lokal Jepara atas kepedulian yang selama ini dilakukan, sebagaimana sudah dilakukan baik dalam bentuk dukungan komunikasi maupun kegiatan-kegiatan sosial kebencanaan. “Silahkan dilaksanakan kegiatan yang baik ini, persiapkan dan komunikasikan dengan perangkat daerah terkait “, pesannya.

Hadir pengurus lainnya, sekretaris II Darono Ardi Widodo (YD2BUT), Bidang Perlengkapan dan Teknik Zaenal Arifin (YC2SCH), Bendara Eko Hery Nutantyo (YD2PMJ), yang masing-masing turut serta memberikan penjelasan terkait kegiatan spesial call.

Hadepe – Rio