blank
SS Peri Kawi saat tampil dalam lomba senam aerobik yang diadakan SS K86 dengan penampilan, kekompakan, teknik senam dan power sesuai kriteria, yang dijagokan juara oleh sebagian besar penonton di lapangan Jangli, Candisari, Kota Semarang Minggu (30/1/2022). Foto : Dok Istw

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Sanggar Senam (SS) Peri Kawi yang beralamat di RW 8 Kelurahan Wonotingal dijagokan warga menjadi juara dalam lomba senam Aerobic 86 yang digelar oleh Sanggar Senam K86 Jangli, Candisari, Kota Semarang, Minggu (30/1/2022).

Karena menurut kriteria penilaian panitia lomba melalui tiga juri yang ditugaskan, dari 12 peserta lomba senam, SS Peri Kawi memenuhi semua kriteria tersebut.

Mulai dari kriteria teknik senam, penampilan, gerak power, dan kekompakan ditambah lagi dengan apresiasi penonton sangat luar biasa.

“Itu pasti juaranya, kelompok senam yang berbaju hijau dan bertopi putih (SS Peri Kawi) layak jadi juara. Soale paling heboh dan kompak, powernya juga nampak Joss, penampilane merakyat ga neko-neko,” tutur salah satu penonton dari sisi timur, ibu-ibu yang enggan disebut namanya.

Begitu pula yang disampaikan penonton lainnya, jika SS Peri Kawi memang layak jadi juara. Sebab penampilannya memang penampilan para pesenam Aerobic, bukan penampilan seperti penari.