blank
Foto ilustrasi miras sumber : news.detik.com

JEPARA (SUARABARU.ID) – 4 Pemuda asal desa karanggondang Kecamatan Mlonggo, Jepara tewas setelah pesta  minuman keras Minggu malam ( 30/1-2022). Meraka yang meninggal adalah JR, VR, SG dan DZ. Disamping itu beberapa orang saat ini sedang dirawat dirumah sakit di Jepara.

Menurut sumber SUARABARU.ID pesta miras oplosan dilakukan Minggu malam disebuah tempat dipinggir pantai. Minuman jenis arak dikabarkan dioplos dengan obat nyamuk cair. Namun beberapa saat kemudian mereka mulai merasakan dampak keracunan yang luar biasa.

Bahkan dalam tempo yang singkat 2 orang langsung meninggal dalam waktu yang tidak begitu lama. Sementara 1 orang meninggal Senin dini hari dan 1 lagi meninggal siang ini di rumah sakit. Saat ini 2 orang sudah dimakamkan dipemakaman umum desa karanggondang. Sedangkan 1 jenazah lain masih menunggu pemakamannya dan 1 jenazah masih di rumah sakit.

Baca juga: Pesta Oplosan 4 Pemuda Direnggut Maut, Kapolres Perintahkan Usut Tuntas

Saat ini Jajaran Polres Jepara tengah melakukan penyelidikan terkait dengan pesta miras oplosan yang menimbulkan 4 korban jiwa dan beberapa korban masih dirawat dirumah sakit.

Petinggi Karanggondang Ronji  yang dihubunggi SUARABARU.ID siang ini membenarkan terjadinya musibah tersebut. Namun ia belum bersedia memberikan keterangan rinci terkait kasus tersebut. Sebab saat ini telah ditanggani oleh Polres Jepara.

 

hadepe