blank
CENDERA MATA - Anggota DPRD Kabupaten Tegal dan Batang saling bertukar cendera mata. (foto: dok/ist)

SLAWI (SUARABARU.ID) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tegal menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Batang, Jumat (28/1/2022) di ruang rapat Banggar DPRD Kabupaten Tegal. Kedatangan rombongan Komisi D DPRD Kabupaten Batang yang dipimpin Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Batang Faturohman, ditemui oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tegal, Nursidik.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kita bisa sharing tupoksi Komisi D, sehingga bisa menambah referensi dalam rangka kami melaksanakan tugas,” tutur Faturohman.

Sementara Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tegal Nursidik merasa mendapatkan kehormatan atas kunjungan dari Komisi D DPRD Kabupaten Batang, sehingga diharapkan bisa sharing dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Batang ini, semoga bisa menjadi wadah kita dalam berbagi informasi terutama terkait tupoksi komisi,” ucap Nursidik saat menerima kunjungan kerja.

Rapat dimulai dengan pengenalan singkat dari sejumlah anggota DPRD Kabupaten Batang dan Kabupaten Tegal yang hadir dalam pertemuan kunjungan kerja tersebut. Selain membahas terkait pengelolaan pembangunan berkaitan dengan penghargaan Innovative Govermant Award 2021.

Dalam sambutannya Nursidik selain memberikan gambaran singkat tentang kondisi Kabupaten Tegal, juga diberikan juga informasi tentang materi dalam kunjungan kerja ini. Acara dilanjutkan dengan tukar menukar cendera mata.

Nino Moebi