Anggota Koramil Ngablak mendampingi pemberian vaksin bagi anak, hari ini. Foto: eko

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID)-Sebanyak 229 anak warga Tejosari, Ngablak, Kabupaten Magelang, divaksin hari ini. Pelaksanaannya di balaidesa setempat.

Pejabat setempat seperti Danramil 07/ Ngablak Lettu Inf Aris Widodo, Kapolsek Ngablak AKP Sukamto, beserta anggota memantau dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid untuk anak usia 6 sampai 11 tahun itu.

Danramil 07/Ngablak Lettu Inf Aris Widodo mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker, dan menjaga jarak aman saat menunggu antrean vaksinasi.

Dia mengungkapkan, dengan pendampingan dari Koramil dan Polsek, diharapkan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar. Agar tidak ada kendala apa pun di lapangan. Mengingat, sampai saat ini masih ada warga yang menolak vaksinasi.

“Kami dampingi tenaga kesehatan dari Puskesmas agar tidak ada kendala di lapangan. Semoga dengan vaksinasi ini dapat mengurangi risiko penularan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngablak,” harapnya.

Vaksin untuk anak di Tejosari itu menyasar 229 anak dari desa setempat.

Ikut hadir dalam kegiatan itu Kepala Desa Tejosari beserta perangkat desa. Sedangkan petugas vaksin dari Puskesmas Ngablak.

Eko Priyono