blank
Wakapolres Klaten Kompol Sumiarta, SH. MH menyerahkan secara simbolis  bantuan semen kepada Ketua Pembangunan Masjid At Taubah Dusun Dukuh, Desa/ Kecamatan Karangnongko, Sunardi dalam acara dilokasi pembangnan tempat ibadah setempat , Selasa (11/1). Foto: Dok/Polres Klt

KLATEN (SUARABARU.ID) – Kepolisian Resor (Polres) Klaten memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid At Taubah, Dusun Dukuh, Desa/Kecamatan Karangnongko Kabupaten Klaten.

Penyerahan bantuan berupa 40 zak semen dilakukan Wakapolres Klaten Kompol Sumiarta, S.H., M.H. kepada panitia pembangunan Masjid At Taubah, dalam acara yang berlangsung lokasi pembangunan tempat ibadah setempat , Selasa (11/1)

Pemberian bantuan untuk renovasi masjid, lanjut Kompol Sumiarta didampingi sejumlah PJU Polres Klaten dan perangkat Desa Karangnongko, dilakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada bidang keagamaan.

Diharapkan dengan bantuan yang diberikan, proses pembangunan segera selesai dan masjid bisa digunakan untuk beribadah. “Mohon diterima bantuan dari Polres Klaten. Semoga bisa membantu proses pembangunan masjid At Taubah ini”, kata Wakapolres Klaten.

Masih dalam kesempatan sama  Ketua Pembangunan Masjid At Taubah, Sunardi dalam sambutan balasannya menyatakan sangat mengapresiasi perhatian Polres Klaten dalam pembangunan masjid di desanya.

Bantuan material sangat bermanfaat untuk kelanjutan proses pembangunan masjid ini. “Terima kasih atas bantuan semen dari bapak Kapolres Klaten. Mudah-mudahan barokah dan bermanfaat di Masjid At Taubah serta semoga bapak Kapolres beserta jajaran diberikan keselamatan, Kabupaten Klaten”, ungkapnya.

Bagus Adji