blank
Kabadikat Hukum dan HAM Jateng, Kaswo memberi semangat kepada jajarannya dalam kegiatan apel. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kepala Balai Diklat (Badiklat) Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo memberikan semangat kepada jajarannya agar kinerja tahun 2022 lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan saat memimpin apel yang dihadiri seluruh jajaran Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, yang berlangsung di lapangan kantor Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Senin (3/1/2022.

Menurut Kaswo, hari ini merupakan apel pertama yang dilaksanakan di tahun 2022. “Satu kebanggaan bagi kami karena bisa berkumpul kembali untuk melaksanakan rutinitas kerja, ini harus disyukuri,” kata Kaswo.

Seperti yang telah disampaikan oleh Menkumham, bahwa revolusi tahun 2022 bukan pajangan, akan tetapi harus benar-benar menjadi bagian yang kita sadari dan kita laksanakan.

“Seperti tagline menjadi insan pengayoman yang lebih baik, semakin pasti menuju Indonesia maju. Jadi kinerja kita harus semakin pasti, disini maksudnya harus semakin jelas.” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, ada beberapa poin yang disampaikan oleh Kabadiklat. Menurutnya, salah satunya adalah terkait penilaian kinerja pegawai tahun 2021 dan penentuan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2022.

Dirinya berharap seluruh pegawai di jajarannya pada tahun 2022 ini bisa bekerja lebih baik lagi, untuk mewujudkan target Badiklat Hukum dan HAM Jateng, yakni meraih predikat WBBM.

Ning