SUKOHARJO ( SUARABARU.ID)
Pada hari Rabu tanggal 15 Desember 2021 Bank Jateng Cabang Sukoharjo melakukan penyerahan Tabungan SIMPEL kepada siswa SD N Manisharjo 02 Mojorejo Bendosari Sukoharjo pukul 09.00 WIB.

Penyerahan ini diikuti seluruh siswa dari kelas I hingga kelas VI SD N Manisharjo 02 Bendosari Sukoharjo yang berjumlah kurang lebih 41 siswa.

Penyerahan ini diserahkan oleh Tim Pemasar Cabang Sukoharjo yang diwakili oleh Sdr Dany yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SD N Manisharjo 02 Bendosari Sukoharjo Ibu. Indiyah Purwaningsih S.Pd dan didampingi oleh wali kelas.

Pada acara penyerahan ini disampaikan tentang budaya menabung sejak dini supaya siswa-siswi menyadari pentingnya menabung untuk masa depannya. Siswa juga diberikan informasi mengenai produk – produk bank khususnya Tabungan SIMPEL di Bank Jateng dan tata cara untuk melakukan transaksi di Bank.

Siswa diberikan informasi bahwa Tabungan SIMPEL Bank Jateng merupakan tabungan yang ringan dalam setoran awal dan setoran selanjutnya serta bebas biaya administrasi.

Dalam kesempatan ini Bank Jateng Sukoharjo memberikan stimulus setoran awal sebesar Rp. 75.000,- agar siswa lebih semangat dalam menabung.

Siswa yang telah diberikan informasi diharapkan dapat memberikan informasi ke orang tua supaya gemar menabung khususnya Tabungan SIMPEL Bank Jateng untuk putra-putrinya.

Indiah menyampaikan, “rasa terima kasihnya kepada Bank Jateng Sukoharjo atas perhatian yang telah diberikan kepada siswa siswi di SD N Mojorejo 2 ini”.

Dalam kesempatan yang sama ini pula dany pemasar Bank Jateng menyampaikan, “bahwa Bank Jateng selalu mendukung program pemerintah dalam gemar menabung khususnya pada anak anak yang dimana sebagai edukasi pentingnya menyimpan uang sejak dini dan dikenalkan apa itu bank secara sederhana dalam tata cara menabung yang aman dan nyaman.

Bank Jateng