blank
Dalam melakukan Operasi Cipta Kondisi menjelang Tahun Baru, Tim Gabungan Pimpinan Kabag Ops Kompol Budiyono, semalam, melakukan pemeriksaan kendaraan yang masuk ke Wonogiri.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Sebanyak 55 kendaraan yang masuk ke Wonogiri dari arah utara, semalam, diperiksa oleh tim gabungan yang menggelar Operasi Cipta Kondisi menjelang Tahun Baru 2022.

Razia malam Tim Gabungan, ini digelar di tepi ruas Jalan Raya Kilometer 3 Wonogiri-Solo, tepatnya di dekat lampu bangjo (trafic light) Klampisan dekat Pabrik Jamu Air Mancur. Berlangsung mulai Pukul 21.00 sampai Pukul 23.00.

Kendaraan yang diperiksa terdiri atas 30 kendaraan roda empat dan 25 sepeda motor. Termasuk sejumlah mobil boks yang diperiksa jenis barang yang diangkut.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, tim gabungan yang menggelar Operasi Cipta Kondisi menjelang Tahun Baru 2022 ini, berjumlah 42 personel dipimpin Kabag Ops Kompol Budiyono.

Mereka terdiri atas Tim Harimau Polres bersama para anggota Polsek se Distrik Kota Wonogiri (Polsek Wonogiri Kota, Selogiri, Nguntoronadi, Ngadirojo). Juga melibatkan Tim Gabungan yang berjaga di Pos Pam 2 Nataru (Natal Tahun Baru) Gemantar Selogiri pimpinan AKP Agus Syamsudin. Termasuk personel dari TNI, Dishub dan Satpol-PP.

Menurut Ketua Tim Gabungan, Kompol Budiyono, petugas tidak menemukan barang-barang yang mencurigakan saat memeriksa kendaraan yang masuk ke Wonogiri.

Bambang Pur