blank
Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan tali asih kepada para atlet yang telah mengukir prestasi dalam ajang Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan tali asih kepada para atlet yang telah mengukir prestasi dalam ajang Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas) 2 -15 November Papua 2021. Penyerahan berlangsung di Ruang Sosrokartono Setda, Kamis (30/12/2021).

Tali asih diberikan  kepada 4 orang atlit Peparnas Papua 2021 yang telah berhasil meraih 2 emas, 3 perak dan 2 perunggu. Atlet yang menerima tali asih adalah Subhan menyumbang 2 emas dan 1 perak dari cabang bulutangkis, Bagus Nurrohim 1 perak dari cabang atletik, Andre Rismadian  menyumbang 1 perak dari cabang bulutangkis, Aris Wibawa medali perunggu dari cabang renang.

blank

Total yang diserahkan kepada atlet Peparnas Papua sebesar Rp 52.500.000 yang bersumber dari APBD Kabupaten Jepara.  Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Koni Kabupaten Jepara, Syamsul Anwar  beserta jajaran pengurus, pelatih, serta kepala organisasi perangkat daerah terkait.

Dalam sambutannya Dian Kristiandi mengatakan, torehan prestasi tersebut menjadi suatu kebanggaan, tidak hanya bagi para atlet, namun juga bagi keluarga para atlet, pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Jepara. Hal ini tentunya bisa memotivasi atlet di Jepara, baik itu yang memiliki fisik sempurna maupun keterbatasan.

Hadepe