blank
Bupati Jepara Dian Kristiandi memberangkatkan secara simbolis bantuan untuk warga Lumajang

JEPARA (SUARABARU.ID) – Manajemen dan pekerja PT Hwaseung Indonesia telah mengumpulkan donasi untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru. Total bantuan  yang terkumpul sebesar Rp135,4 juta. Bupati Jepara Dian Kristiandi  memberangkatkan secara simbolis bantuan untuk warga Lumajang, Jawa Timur, Senin (27/12/2021).

Manajer HRD PT Hwaseung Indonesia, Guntur Suhendra, mengatakan donasi kemanusiaan tersebut diinisiasi oleh para pimpinan serikat pekerja. Kemudian, pihaknya bersama jajaran menejemen yang juga peduli turut mendukung. Hasilnya terkumpul dana sebesar Rp135,4 juta.

blank

Adapun rincian donasi berupa uang tunai itu, dari PT Hwaseung Indonesia sebesar Rp100 juta, dan dari pekerja terkumpul Rp35,4 juta. Usai seremonial pemberangkatan seluruh dana hasil penggalangan disalurkan. Sasarannya adalah para korban erupsi Gunung Semeru.

Pemberian dana donasi ini disambut baik oleh bupati. Dian Kristiandi memberikan apresiasi atas terjalinnya soliditas antara perusahaan dan pekerja. Utamanya dalam misi kemanusiaan. Dia juga berharap langkah ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain di Jepara.

Hadepe

.