blank
Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, saat memimpin apel siaga pegawai di aula kantor Badiklat Hukum dan HAM Jateng. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Balai Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar Apel Siaga Pegawai jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Jumat (24/12/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh jajaran Badiklat Hukum dan HAM Jateng ini dilaksanakan di aula kantor Badiklat Jateng.

Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo menegaskan kepada seluruh jajaran untuk tetap berdinas selama Nataru sesuai ketentuan yang berlaku.

Kaswo memastikan tidak ada pegawai yang cuti atau libur saat Nataru. “Sesuai arahan Sekretaris Jenderal, kita pastikan tidak ada pegawai yang mengajukan cuti atau libur saat peringatan Nataru,” tandasnya.

Kaswo mengimbau kepada seluruh pegawai agar tetap berhati-hati saat berada di tempat umum, harus tetap waspada dengan menjaga kesehatan diri dan keluarga,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Kaswo juga menyampaikan terkait kesiapan kontijensi dalam antisipasi penanganan gangguan keamanan dan bencana saat Nataru.

Menurutnya, saat ini Badiklat Jateng telah memiliki tenaga keamanan yang bersertifikat, alarm dan peralatan penanganan kebakaran, serta pengecekan kelistrikan.

Ning