Camat Ngluwar memimpin Apel Tiga Pilar, hari ini. Foto: eko

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID)-Camat Ngluwar, Kabupaten Magelang, Rohmad Zani memimpin apel tiga pilar, hari ini. Diikuti anggota Koramil, Polsek dan Kepala Desa se-Kecamatan Ngluwar.

Dalam kegiatan di pendapa Kantor Kecamatan Ngluwar itu Camat mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat senergitas dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Ngluwar. Terkait hal itu dia minta agar selalu kompak dan aktif untuk terjun langsung dalam percepatan penanganan Covid-19 yang saat ini masih dalam pemulihan.

“Dalam percepatan penanganan Covid ini kita harus kerja keras untuk memantau dan juga mendorong masyarakat agar sadar dan mau untuk divaksin sesuai anjuran pemerintahan. Dengan percepatan penanganan covid diharapkan akhir tahun sudah mencapai target,” tandasnya.

Pada kesempatan apel tersebut Komandan Koramil Ngluwar, Kapten Cpt Bambang Masrukin menambahkan bahwa sebagai aparat kewilayahan harus kerja keras untuk mencapai target sesuai anjuran pemerintah.

“Kami sebagai Komandan Koramil akan mengoptimalkan anggota Koramil terutama para Babinsa, agar bekerja sama dengan kepala desa dan perangkat desa untuk mengajak, merangkul masyarakat agar mau untuk segera divaksin,” katanya.

Eko Priyono