blank
Wakapolrestabes AKBP I.G.A D.P Nugraha didampingi Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit dan Perwakilan Cosmos, Invernity dan LCC yang tergabung dalam ALL Komunitas Sigap Semarang memimpin pemberangkatan bantuan erupsi Semeru di Pos Lantas Simpang Lima Semarang, Sabtu (18/12/2021). Foto Dok Istw

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Polrestabes Semarang bersama ALL Komunitas Sigap Semarang, menyalurkan bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru dengan lima truk dari Pos Lantas Simpang Lima Kota Semarang, Sabtu (18/12/2021).

ALL Komunitas Sigap Semarang, yang terdiri dari Komunitas Mobil Semarang (Cosmos), Indonesia Braver Comunity (Invernity) dan Ladies Car Community (LCC) tersebut, bersama Polrestabes Semarang menyalurkan bantuan berisi sejumlah sembako, peralatan shalat, masker, hand sanitizer, obat-obatan, pakaian baru, perlengkapan mandi, keperluan wanita, dan keperluan bayi.

Pemberangkatan lima truk berisi bantuan Baksos Peduli Semeru ini, dipimpin oleh Wakapolrestabes AKBP I.G.A D.P Nugraha, mewakili Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar, bersama Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit, dan Perwakilan Cosmos, Invernity dan LCC yang tergabung dalam ALL Komunitas Sigap Semarang.

Wakapolrestabes AKBP I.G.A. D.P Nugraha menyatakan, pemberian bantuan ini sebagai wujud Polda Jateng hadir di tengah masyarakat yang tengah dilanda bencana, yang ada di Lumajang.

“Kami atas nama Kapolrestabes Semarang mengucapkan terima kasih atas kepedulian ALL Komunitas Sigap Semarang, untuk saudara saudara kita di Lumajang sana,” terangnya.

Kasat lantas Polrestabes Semarang AKP Sigit mengatakan bantuan tersebut akan dikirimkan Sabtu (18/12/20210. Bantuan dari Polrestabes dengan kawan kawan Asosiasi Truk Kota Semarang dan All Komunitas Sigap Semarang hari ini yang akan dikirim ke sana (Lumajang) jumlahnya ada lima truk.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak erupsi Gunung Semeru,” ujar Sigit.

Ketua Komunitas Mobil Semarang Dodie Purnomo, mewakili All Komunitas Sigap Semarang mengaku, mendukung kegiatan Baksos Peduli Semeru Polrestabes Semarang dan akan turut serta dalam pemberian bantuan baik berupa dana maupun sembako

“Kami support kegiatan ini, sebagian anggota kita juga sudah berangkat ke Semeru. Untuk atensi kita, dana maupun sembako yang diperlukan masyarakat di Semeru, semoga bermanfaat,” pungkas Dodie.

Absa