blank
Pelepasan tim Persiku Jr yang akan berlaga di piala Suratin. Foto:Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Persiku Junior menyatakan optimistis bakal menjadi juara Piala Suratin Jateng 2021 karena skuat Macan Muria muda ini memang dipersiapkan untuk berlaga dengan hasil optimal.

“Kami selalu optimistis dengan skuat yang sudah dipersiapkan dengan matang, optimistis juga menjadi juara,” kata Pelatih Persiku Junior Widhoro Heriyanto saat pelepasan tim di kantor KONI Kudus, Minggu (5/12).

Untuk bisa mencapai hasil terbaik, dia mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tidak memandang remeh lawan.

Ia menganggap semua tim yang berlaga di Piala Suratin merupakan lawan berat, termasuk, dua tim yang berada satu grup dengan Persiku Junior, yakni Apac Inti dan Berlian Rajawali.

Maka itu, dia meminta anak asuhnya untuk selalu tampil optimal dan tak menganggap remeh lawan yang menghuni di Grup D.

“Semua tim yang ikut Piala Suratin, kami anggap lawan berat. Maka, pemain harus kerja keras agar selalu mendapat hasil positif,” jelasnya.

Baca juga: Denda Akhirnya Dibayar Seseorang, Persiku Jr Siap Berlaga di Piala Suratin

Guna mendapatkan hasil maksimal, persiapan tim dioptimalkan mulai dari latihan fisik hingga teknik intensitas latihan ditambah. Selain itu, penggemblengan mental juga dilakukan mengingat Persiku Junior akan bermain di luar Kudus.

Babak penyisihan grup akan berlangsung pada 6-8 Desember 2021 di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan.

Manajer Persiku Junior Ade Roni Saputra menambahkan bahwa Persiku Junior berada di Grup D bersama Berlian Rajawali dan Apac Inti, sedangkan bertindak selalu tuan rumah ada lima tempat untuk babak penyisihan. Persiku akan bertanding di Stadion Hoegeng, Pekalongan.

Ant-Tm