blank
Para pemain berlatih taktikal seperti yang diinstrusikan pelatih, Imran Nahumaruri, di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (30/11/2021). Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Para pemain PSIS (Semarang) mulai mempersiapkan diri, jelang menghadapi PSS (Sleman), di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/12/2021), pukul 18.15 WIB, pada pekan ke-15 BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Kali ini, anak asuh Imran Nahumarury melaksanakan latihan di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (30/11/2021). Pada sesi latihan itu, tim berjuluk Mahesa Jenar itu diinstruksikan untuk fokus dalam hal taktikal jelang lawan PSS.

”Hari ini kami sudah fokus taktikal. Mulai dari ball possession, defending, dan finishing. Intinya, evaluasi laga kemarin akan kami coba perbaiki untuk lawan PSS,” kata Imran usai latihan.

BACA JUGA: TP PKK dan Kader Didorong Jadi ‘Support System’

Saat disinggung mengenai kekuatan PSS, Imran menyampaikan, semua tim di BRI Liga 1 memiliki kualitas yang cukup apik.

”Semua tim di Liga 1 saya pikir semua kualitasnya bagus. Apalagi PSS beberapa pertandingan belum menang, sehingga mereka juga pasti akan lebih berusaha untuk menang. Itu yang kami waspadai juga. Yang penting, kami fokus terhadap tim kami sendiri,” pungkas Imran.

Sementara itu, salah satu pemain PSIS, Frendi Saputra mengungkapkan, saat ini dia dan rekan-rekannya dalam kondisi yang baik, dan siap menghadapi PSS.

”Kami sebagai pemain akan berusaha tampil semaksimal mungkin, untuk persiapan melawan PSS. Semoga persiapan kami lancar dan bisa mendapatkan poin penuh saat lawan Sleman,” beber Frendi.

Riyan