blank
Foto ilustrasi

JEPARA ( SUARABARU.ID) –  Sukisto, S.Pd,  59 th, guru SD Kancilan  02, Kecamatan, Kembang Jepara, pagi  bersama teman guru membersihkan taman dan menanam beberapa pohon.

Sukisto yang tinggal di RT  03 / RW 03 ini  dikabarkan menanam bunga pucuk merah. Ia ingin menanam  bunga tersebut sebagai kenang-kenangan. Sebab tahun depan ia akan pensiun. Bahkan bulan September lalu ia telah mengajukan permohonan pensiun

 Selelah selesai kerja bakti, Sukisto sempat minum kopi dan kemudian bermaksud ke kamar mandi, namun kemudian terjatuh. Oleh  Kepala Sekolah Supriyati S.Pd dan teman-teman guru, Sukisto kemudian dilarikan ke Puskesmas Kembang yang jaraknya hanya sekitar 2 km. Namun sampai di Puskesmas, diketahui kakek 2 cucu ini telah meninggal dunia.

Diduga  ayah 3 anak  ini meninggal karena serangan jantung. Walaupun oleh-rekan-rekannya , almarhum diketahui jarang sakit.  Pagi tadi saat kerja bakti juga dalam kondisi sehat dan ceria. Dikalangan guru,  almarhum dikenal sebagai seorang guru yang baik dan suka bercanda.

Dengan diiringi isak tangis keluarga dan teman sejawat, jasad Sukisno siang tadi dimakamkan di Makam Mangun Sari, Desa Kancilan.

 Hadepe