blank
Bupati Jepara Dian Kristiandi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jepara Arif Darmawan, Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Sri Alim Yuliantun, Panitia Natal Bersama se-Kabupaten Jepara, serta Pejabat Terkait

JEPARA (SUARABARU.ID)– Jelang perayaan Natal, Bupati Jepara Dian Kristiandi mengimbau para pemuka Agama Kristen untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Hal ini disampaikan di Ruang Vidcon Bupati Jepara, Senin (15/11/2021) saat rapat audensi dengan panitia Natal Bersama Umat Kristen se-Kabupaten Jepara.

Rapat ini dihadiri oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jepara Arif Darmawan, Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Sri Alim Yuliantun, Panitia Natal Bersama se-Kabupaten Jepara, serta Pejabat Terkait.

Sri Alim Yuliatun, Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag), menyampaikan rencananya kegiatan perayaan Natal akan diselenggarakan pada Selasa 28 Desember 2021 berupa Bakti Sosial. “Kegiatan ini akan diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Jepara dengan dihadiri oleh tamu undangan, panitia, dan personil keamanan,” ujarnya.

Kegiatan Bakti Sosial yang akan diselenggarakan adalah berupa pembuatan tandon air di Desa Bucu. Sebab desa tersebut kekurangan air. Harapannya masalah keterbatasan air bisa teratasi,” kata Sri.

Dian Kristiandi juga turut andil memberikan bantuan pembangunan tandon air di Desa Bucu.

Kegiatan ini, disampaikan oleh Dian Kristiandi, harus menerapkan semua elemen masyarakat untuk senantiasa tetap patuh menerapkan prokes. Apalagi saat ini keberadaan Kabupaten Jepara di PPKM level 3.”Semoga Umat Kristen dapat menjalankan ibadah dengan khidmat dengan kesederhanaan tanpa kehilangan esensinya. Penerapan prokes secara ketat harus tetap dijaga,” pungkasnya.

Selain itu, bupati Kabupaten Jepara juga mengimbau kepada peserta rapat yang hadir untuk membantu pemerintah mendukung program vaksinasi.“Kami mengajak kepada bapak dan ibu untuk mengajak masyarakat agar bersedia vaksin,” kata Dian.

Hadepe