blank
Bupati Resmikan Pelayanan Unit MCU di RSUD RA Kartini dengan ditandai pemotongan untaian bunga disaksikan oleh Plt Direktur Utama RSUD RA Kartini dr Teguh Iskandir

JEPARA (SUARABARU.ID) – Bertempat di aula  lantai 3 RSUD RA Kartini Jepara, Jum’at (12/11-2021)  Bupati  Dian Kristiandi  telah resmikan pembukaan klinik pelayanan Unit Medical Check Up (MCU) RSUD RA Kartini Jepara.   Hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Direktur RSUD Kartini Jepara Teguh Iskandir beserta Dokter dan Pengurus RSUD RA Kartini Jepara.

Dalam sambutannya Bupati Jepara Dian Kristiandi minta kepada seluruh pegawai RSUD RA Katini Jepara untuk bisa memberikan pelayanan yang profesional sesuai dengan standar pelayanan prima kepada para pasien dan pengunjung rumah sakit.

blank
Pemotongan tumpeng oleh Bupati Dian Kristiandi

Ia berharap karyawan RSUD RA Kartini jangan sampai memberikan pelayanan  pilih kasih dan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga visi RSUD RA Kartini menjadi rumah sakit yang handal dan berdaya saing di Provinsi Jawa Tengah dapat tercapai”, ujar Andi.

Plt. Direktur Utama RSUD RA Kartini Teguh Iskandir pada acara tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Jepara atas dukungan yang sangat besar untuk RSUD RA Kartini sehingga rumah sakit mempunyai klinik Eksekutif, MCU, dan Kapasitas Mental.

“Ini bagian mewujudkan mimpi panjang kita selama ini semoga kedepannya akan banyak langkah-langkah besar untuk memenuhi kebutuhan pasien yang ada di Kabupaten Jepara,” kata Teguh.

Sementara salah seorang dokter jiwa RSUD Kartini Jepara   Rines Harlen Theodora  mengungkapkan jika ada tiga layanan di klinik kapasitas mental ini. Diantaranya penilaian kecapakan mental seperti untuk parenting capacity dalam kasus perceraian atau adopsi anak. Kedua yakni pelayanan screening kesehatan khusus untuk pejabat publik.

Hadepe