Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambangan saat memberikan apresiasi pada Peltu Candra, Babinsa Koramil Kota Jepara

JEPARAB(SUARABARU.ID) – Komandan Kodim 0719/Jepara Letnan Kolonel Arh Tri Yudhi Herlambang S,E.M.I.Pol. telah memberikan penghargaan kepada 5 Babinsa (Bintara Pembina Desa ) yang dinilai berprestasi dalam rangka program percepatan vaksinasi di Jepaa. Penyerhan penghargaan dilakukan di lapangan apel Makodim, Kamis (11/11/2021).

Dari 5 Babinsa berprestasi yang menerima penghargaan yaitu Peltu (k) Candra Babinsa Koramil 01/Kota Jepara, Serka Sutrisno Babinsa koramil 01/kota, Serka Puji Babinsa Koramil 04/Pecengaan,Serka Markuwat Babinsa Koramil 05/Mayong dan Serda Bambang Babinsa Koramil 02/Kedung.

Babinsa penerima penghargaan dinilai cepat tanggap di dalam membantu mengatasi kendala dilapangan dalam rangka program percepatan Vaksinasi. Mereka juga dinilai selalu berkomunikasi dengan staf terkat baik pemerintahan desa maupun Bidan Desa yang berada di wilayah. “Disamping itu juga
aktif memberikan pemahan kepada masyarakat tentang pentingnya program vaksinasi,” ujar Dandim Jepara.

Peran Baninsa dan juga jajaran Kodim 0719/Jeparab menurut Dandim sangat besar dalam pencapain program serbuat Vaksinasi di wilayah Kabupaten Jepara yang sudah mencapai 50%.

Damdim juga merasa bangga terhadap prajurit-prajurit yang selalu mengedepan kan tugas tanggung jawab dan junjung tinggi profesionalisme TNI untuk tuntutan tugas yang semakin terdepan.

Hadepe – Pendim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here