blank
Pengurus DPD PKS Kabupaten Jepara dalam launching pendaftaran caleg tahun 2024

JEPARA (SUARABARU.ID)- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Jepara siap menyongsong Pemilu tahun 2024 dengan menargetkan minimal lima anggota legislatif di lima Dapil di Kabupaten Jepara. Hal ini diungkapkan oleh H. Chairul Anwar, S Sos, Kabid Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) sekaligus anggota DPRD Kabupaten Jepara dalam acara “Press Realese Launching Pendaftaran Caleg 2024 DPD PKS Kabupaten Jepara”.

Acara launching pendaftaran Caleg PKS untuk tahun 2024 ini  digelar di Kantor DPD PKS Kabupaten Jepara pada Rabu, (10/11). Hadir pula Ketua DPD PKS Bendhot Widoyo dan H Arofiq Ketua Majelis Pertimbangan Partai yang juga anggota DPRD Kabupaten Jepara.

Di hadapan awak media, Chairul Anwar mengatakan bahwa PKS terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat. “Bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November ini Pengurus DPD PKS Kabupaten Jepara secara resmi melaunching atau membuka proses pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) untuk tahun 2024”, kata Chairul Anwar.

“Kami bukan partai ekslusif, PKS siap menjadi kendaraan politik bagi semua kalangan dari berbagai lapisan masyarakat. Siapapun yang siap maju menjadi Anggota Legislatif melalui PKS kami akan menerima dengan tangan terbuka, target kami adalah satu dapil satu caleg”, lanjut Chairil Anwar.

Sementara itu ketika awak media menyinggung peran PKS dalam proses pergantian Bupati yang akan berakhir pada Mei 2022, Arofiq, Ketua Majelis Pertimbangan Partai mengatakan bahwa Pelaksana Tugas (Plt) Bupati yang akan datang harus benar-benar paham tentang Jepara.

“Plt Bupati Jepara jangan seperti “cek kosong” hanya ditunjuk untuk mengurusi Jepara tetapi tidak paham soal Jepara. Plt Bupati punya tanggung jawab berat karena terkait dengan APBD tahun 2022, th 2023, serta tahun 2024.

Ua