blank

JOMBANG (SUARABARU.ID) – Sebelum peristiwa kecelakaan ini terjadi, Vanessa Angel melalui video meninggalkan pesan untuk anaknya yang menyentuh hati.

Tidak ada yang menyangka bahwa itu pesan terakhir Vanessa Angel untuk anaknya Gala Sky Ardiansyah.

Video yang menggemparkan itu seolah video itu menjadi sebuah saksi akan kepergiaan Vanessa Angel bersama suaminya pada Kamis 4 November 2021.

Dalam video tersebut, Vanessa Angel menyampaikan pesan untuk Gala.

“Hai Gala, semoga kamu nonton ini mami masih ada.” ujar Vanessa Angel diiringi tawa sedih.

Lalu setelah itu Bibi Ardiansyah langsung mengungkapkan pesan terakhirnya kepada Gala terlebih dahulu.

“Apapun yang mami lakuin, percayalah bahwa dia ngelakuin yang terbaik dalam hidupnya buat kamu, dia bertahan buat kamu, dia saat di penjara pun maksain mompa asi nya demi kamu. Apapun yang dia lakuin, semua demi kamu, dia sayang, dia cinta sama kamu, semua buat kamu. Tolong sayangi dia, hargai dia, lebih dari kamu menghargai papi mu ini, makasih.” ungkap Bibi Ardiansyah, lalu mengusap air mata Vanessa Angel.

“Ya, pokoknya apapun yang mami lakuin di masa lalu semoga Gala bisa ngerti kalau mami sayang sama Gala. Semoga Gala bangga sama mami, semoga Gala bisa tahu perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa.” sambung Vanessa Angel sambil berusaha menahan air matanya.

“Maafin mami kalau mami belum bisa jadi ibu yang baik, tapi mami akan berusaha jadi ibu yang baik buat Gala.” lanjutnya.

Berbagai sumber