Evakuasi kedua korban oleh Tim dari dalam sumur

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sungguh nahas nasib yang menimpa  Pujiono (40 th) penduduk  Desa Pendem RT 02 RW 02 Kembang Jepara dan  Marju (68 th) penduduk Desa  Bucu RT. 03 RW 01 Kecamatan Kembang.

Keduanya ditemukan tewas di dalam sumur masjid Nurul Yaqin yang terletak di Desa Bucu RT 02 RW 01, Rabu (3/112021) sekitar pukul 18.20 Wib. Diduga keduanya menghirup uap sengik.

Sebelumnya sekitar  pukul 13.00 Wib, kedua korban diketahui  sedang melakukan aktivitas menguras sumur yang berada di komplek masjid tersebut. Namun sekitar jam 18.20 Wib, Jasono (60 th)  yang tinggal satu RT dengan Marju mengetahui bahwa korban belum pulang  kerumahnya. Karena itu ia mengajak  Kasmari untuk mencari Marju.

Evakuasi kedus korban dari dalam sumur oleh tim gabungan

Selanjutnya keduanya mengecek keberadaan korban yang berada di dalam sumur.  Setelah dilakukan pengecekan ternyata ke dua korban berada di dalam sumur dalam keadaan meninggal dunia.

Warga ataupun saksi lain yang melihat hal kejadian tersebut, segera menolong korban serta di bantu oleh team SAR. Sekitar pukul 20.30 WIB,  korban I  berhasil diangkat dan dievakuasi ke atas sumur. Kemudian sekitar pukul 20.50 wib, disusul korban ke dua bisa diangkat ke atas sumur.

Tim berusaha mengangkat kedua korban dari dalam sumur

Hasil pemeriksaan dr.Alyda Choirunnisa dari Puskesmas Kembang, pada kedua tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan dan terdapat luka lebam pada salah satu korban. Namun  kedua keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi

Petinggi Bucu Mustaqim yang dihubungi SUARABARU.ID membenarkan peristiwa tersebut. Malam ini keduanya dimakamkan di makam Peci Desa Bungu RT 1 / RW 4.

Hadepe

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini