TEGAL (SUARABARU.ID) – Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono yang juga Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal memotong tumpeng di Hari Jadi Pemuda Pancasila ke-62 tahun, Kamis (28/10/2021).

Dedy Yon menyerahkan potongan tumpeng kepada perwakilan dari Pemuda Pancasila, Sekretaris Jenderal MPC Pemuda Pancasila Kota Tegal, Firdaus Muhtadi.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Hari Jadi Pemuda Pancasila, Pele Manggarano menyampaikan bahwa kegiatan sosial tetap dilaksanakan dengan sederhana dan penuh khidmat di masa pandemi.

“Tanggal 24 Oktober 2021 kita laksanakan penyaluran 250 bantuan kepada anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat serta donor darah dan tepat tanggal 28 Oktober mengadakan upacara di Taman Makam Pahlawan dilanjutkan tabur bunga dan ziarah ke Makam Panggung yang terdapat sesepuh Pemuda Pancasila,” ucap Pele.

Sekretaris Jenderal MPC Pemuda Pancasila Kota Tegal, Firdaus Muhtadi mewakili Ketua MPC Pemuda Pancasila menyampaikan pada hari jadi yang ke-62 tahun banyak berbuat untuk kemaslahatan umat maupun masyarakat.

“Satu tahun ini PP kota Tegal sudah banyak berbuat untuk kemaslahatan umat, seperti pemulasaraan jenazah Covid 19 sampai ke liang lahat , dan Alhamdulillah semua sehat dan selamat, itu tugas yang sangat berat. Sampai hari ini juga masih aktif membagikan masker terutama para Srikandi,” ucap Firdaus Muhtadi.

Dalam tausiyahnya, Akhmad Farkhan mengingatkan kembali tentang arti bersyukur, yaitu sesuai Firman Allah SWT. ‘Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan. “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), Maka Sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS Ibrahim)
Nino Moebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here