blank

TEGAL (SUARABARU.ID) – Seorang mahasiswi salah satu perguruan di Kota Tegal berinisial V (21) meninggal akibat kecelakaan saat melintas menggunakan sepeda motor di jalur pantura Jalan Dr Ciptomangunkusumo Kelurahan Krandon Kecamatan Margadana Kota Tegal pada Jumat (29/10/2021).

blank
PERIKSA TKP – Kasat Lantas Polres Tegal Kota, AKP Aryanindita Bagasatwika Mangkoesoebroto memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP). (foto: dok/ist)

Korban yang merupakan warga Kabupaten Brebes terlindas angkutan kota (angkot) usai terjatuh saat hendak menyalip truk di depannya.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan peristiwa bermula saat korban mengendarai sepeda motor dari arah barat menuju ke timur. Saat di lokasi kejadian, korban bermaksud mendahului kendaraan truk di depannya.

Tiba-tiba, sepeda motor korban oleng ke kiri dan terjatuh. Naas, dari arah yang sama muncul angkot sehingga tidak dapat menghindari korban.

Kasatlantas Polres Tegal Kota AKP Aryanindita Bagasatwika Mangkoesoebroto mengatakan akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka pada bagian kepala dan perdarahan telinga dan hidung. Korban meninggal dunia di TKP dan selanjutnya, jenazah di bawa ke RSI Harapan Anda Kota Tegal.

“Saat ini pengemudi angkot masih dimintai keterangan untuk kepentingan penyelidikan,” tandasnya.

Nino Moebi