blank
Forkopimcam Sambong beserta anggota masing-masing dan warga Sambongrejo apel sebelum Kerja Bakti dalam Karya Bakti Kodim 0721/Blora. Foto: Ist

BLORA (SUARABARU.ID) – Kekompakan antara Camat Sambong Martono S.Sos, M.Si, Danramil Sambong Lettu Lukman H, serta Kapolsek Sambong Iptu Rustam beserta anggota masing-masing dalam kegiatan Karya Bakti Kodim 0721/Blora yang dilaksanakan di dukuh Mejurang desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora. Jumat, (22/10/2021)

Antusias dalam Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama anggota Polsek, Koramil, Satpol PP Kecamatan Samong, di dukuh Mejurang, bersama warga masyarakat setempat, secara gotong royong untuk melakukan kerja bakti.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andi Sulistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) melalui Danramil Sambong Lettu Lukman H menjelaskan bahwa kegiatan fisik Karya Bakti Kodim 0721/Blora kali ini meliputi pekerjaan Box Culvert, pekerjaan jalan Simpang serta pekerjaan Talud Pas Batu. dan Seusai apel anggota TNI, Polri dan Satpol PP langsung membaur bersama warga sekitar melaksanakan kerja bakti.

“Sebuah suasana yang indah dan penuh semangat. Bahu membahu mereka bekerja sama dalam balutan hangat mentari pagi yang sedikit menyengat,” kata Lettu Lukman.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Sambong Iptu Rustam,SH mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas TNI Polri bersama masyarakat dalam rangka Karya Bakti TNI di dukuh Mejurang desa Sambongrejo.

“Alhamdulilah hari ini kita bahu membahu, bersama sama mengerjakan pekerjaan pembangunan jalan. Ini adalah wujud sinergitas yang nyata,” kata Kapolsek Sambong.

Lebih lanjut Kapolsek Sambong menambahkan, bahwa dalam mendukung pelaksanaan karya bakti TNI di wilayah kecamatan Sambong ini, pihaknya telah memploting anggota untuk setiap harinya membantu kerja bakti dalam Karya Bakti di dukuh Mejurang.

“Kita telah ploting anggota, agar setiap hari ada yang ikut membantu disini. Tentunya bersama dengan rekan Koramil, Kodim, dan Satpol PP Sambong, sekaligus kita sampaikan imbauan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan kepada warga,” tandas Iptu Rustam.

Kudnadi