blank
M. Iqbal saat memantau latihan Persijap Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Pertandingan ke-3 Persijap adalah laga krusial dan laga untuk meraih angka 3 perdana. Pertandingan lawan PSG Pati besok Senin 11/10/2021 di stadion Manahan Solo.

Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat lewat keterangan resmi Minggu 10/10/2021 mengatakan, “pertandingan besok sangat krusial, baik kami dan lawan belum pernah meraih kemenangan, saya yakin kedua tim akan bermain all out pada pertandingan besok, wajib 3 point apabila ingin menjaga kans untuk lolos ke babak selanjutnya, semoga ini menjadi perhatian bagi para pemain dan pelatih”.

Iqbal mengungkapkan bahwa
harapan dari supporter dan pihak pemilik adalah Persijap dapat meraih prestasi musim ini. ” Tidak ada lagi tempat untuk buang-buang point, jangan menjadi beban tapi konversikan menjadi energi untuk menjadi lebih baik setiap harinya, percaya akan proses dan Insyaallah hasil akan mengikuti ” ujar M. Iqbal.

Sementara itu asisten pelatih Persijap Iman Suherman menegaskan kondisi pemain fit semua. “Setiap pertandingan pastinya kami ingin ambil tiga point. Semoga besok kita bisa dapat hasil maksimal tiga angka, insyaallah kita bisa.Pemain sekarang kondisinya bugar semua” terang Iman.

Ua