blank
Ian Andrew Gillan. Foto: dok/psis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Pelatih Kepala baru PSIS (Semarang), Ian Andrew Gillan, saat ini sudah bertolak dari Skotlandia menuju Indonesia.

Ian Andrew Gillan bertolak dari Aberdeen, Skotlandia, pada Minggu (26/9/2021) siang waktu setempat, untuk kemudian transit di Amsterdam, Belanda, sebelum menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta di Cengkareng, Banten.

Menurut Yoyok Sukawi, selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS, persyaratan administrasi Ian Andrew Gillan sudah aman, sehingga pelatih berlisensi AFC Pro ini sudah dapat terbang ke Indonesia.

BACA JUGA: Ganjar Beri Apresiasi Capaian Prestasi Cabor Kick Boxing dan E-Sport di PON XX/Papua

”Coach Ian administrasinya sudah beres semua, sehingga langsung kami datangkan ke Indonesia,” tutur Yoyok, di sela-sela aktivitasnya di Semarang, pada Senin (27/9/2021) pagi.

Setelah tiba di Indonesia, diperkirakan pada Senin petang ini, Ian Andrew akan mengikuti prosedur kedatangan dari luar negeri, untuk melakukan tes PCR di bandara, dan dilanjutkan dengan mengikuti karantina selama delapan hari.

Ian Andrew nantinya diharapkan Manajemen PSIS, segera beradaptasi dengan komponen tim di tengah-tengah aktivitas menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

”Semoga coach Ian Andrew segera beradaptasi dengan baik di tim. Karena suasana tim yang sekarang sudah bagus, baik di lapangan maupun kekeluargaan di luar lapangan,” ungkap Yoyok.

Riyan