Beberapa orang vaksin di Mapolres Magelang, kemarin. Foto: eko

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID)-
Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun melalui Kasi Humas Iptu Abdul Muthohir menuturkan, hingga Selasa 21 September 2021 Polres Magelang telah memvaksin sebanyak 61.879 orang. Jumlah itu akan terus bertambah mengingat vaksinasi massal terus dilakukan oleh Polres Magelang dan jajaranya.

Dari jumlah tersebut, terinci dari vaksin dosis 1 sebanyak 45.694 orang. Kemudian vaksin dosis 2 sebanyak 16.114 orang dan 71 orang vaksin dosis 3.

Bagi masyarakat Kabupaten Magelang diimbau yang akan mengikuti vaksin diminta mendaftar melalui aplikasi: PeduliLindungi. Atau melalui Babinkamtibmas terdekat.

“Dengan mengikuti vaksinasi Covid-19, selain membentengi diri dari paparan virus, juga turut menyukseskan percepatan program vaksinasi nasional,” katanya.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di beberapa tempat. Kemarin Polsek Sawangan menggelar vaksinasi massal dan berhasil menyuntik 328 orang. Terdiri dari 14 orang vaksin dosis 1, kemudian 308 vaksin dosis 2, serta 6 orang vaksin dosis 3. Kemudian di Gerai Presisi Polres Magelang telah divaksin 44 orang, terdiri dari 2 orang vaksin dosis 1 dan 42 orang vaksin dosis 2.

Eko Priyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here