blank
M. Ilham, pemain baru Persijap Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID)- Setelah mendapatkan tambahan “amunisi” pemain asal liga 1 PSM Makassar, kali ini Laskar Kalinyamat kembali mendapatkan tenaga segar dari klub liga 1 Borneo FC Samarinda.

Kedua Pemain ini adalah Muhammad Ilham dan Alvin Derro Duaramuri . Kedua pemain ini masih muda namun sudah merasakan atmosfer pertandingan liga 1.

Muhammad Ilham pemain berposisi sebagai pemain belakang. Dengan dengan tinggi badan 178 cm, pemain kelahiran 25 April 2003 diharapkan semakin mengokohkan barisan belakang Klub asal kota ukir. Ilham adalah salah satu mantan pemain Garuda select angkatan kedua yang bisa bermain di posisi bek kanan dan bek tengah atau poros halang yang dulu biasa disebut libero seperti posisi pemain legendaris Persijap asal Brasil Evaldo Silva.

Pemain kedua dari Borneo FC yang gabung Persijap Jepara adalah Alvin Dero Duaramuri. Pemain ini juga akan memperkuat barisan belakang Persijap. Dengan tinggi badan 168 cm pemain asal Cirebon ini bisa sebagai bek sayap juga bisa bek kiri . Pemain kelahiran 19 Mei 2001 ini pernah memperkuat Kalteng Putra sebelum memperkuat Borneo FC.

Kehadiran kedua pemain asal Borneo ini disambut gembira boleh tim pelatih. Tim pelatih mengungkapkan dengan bergabungnya dua pemain ini, slot pemain di bek kiri dan bek kanan sudah lengkap alias komplit. ” Saya berharap dengan kedatangan dua pemain ini bisa menambah kekuatan tim terutama di lini pertahanan” ungkap Iman Suherman mewakili Pelatih kepala Persijap.

Ua