blank
Bupati Eistianah didampingi Plh Ketum KONI Demak, memberikan support dan dukungan kepada Atlet PON XX/Papua asal Kabupaten Demak. Foto: rudy

DEMAK (SUARABARU.ID)- Sebanyak 17 orang atlet, pelatih dan wasit yang akan diterjunkan di PON XX/Papua, dilepas Bupati Demak, Eisti’anah, Rabu (15/9/2021). Tim asal Kabupaten Demak itu, akan mewakili kontingen Jawa Tengah di PON XX, yang dimulai 2-15 Oktober mendatang ini.

Plh Ketua Umum KONI Demak, Prayitno, dalam laporanya menyampaikan apresiasinya kepada Bupati dan Wakil Bupati, yang telah memberikan perhatian dan dukungan, dengan berkenan hadir pada pelepasan atlet PON XX, serta menyerahkan uang saku pada atlet yang akan berjuang di Provinsi Papua itu.

Dalam sambutan pengarahanya, Bupati Eistianah menyampaikan, dirinya merasa bangga dan bahagia, dapat berjumpa dengan para atlet, pelatih dan wasit yang mewakili kontingen Jateng di PON nanti.

”Saya tidak sekadar melepas, namun juga ingin men-support dan mendukung penuh panjenengan semua. Kami berharap, para atlet berusaha semaksimal mungkin sehingga dapat membawa nama baik Demak. Tunjukkan segenap kemampuan dan berusaha untuk hasil yang terbaik,” pesan Bupati.

Tim Kabupaten Demak
1. Tri Wahyu Buwono (Atlet Dayung)
2. Ferdi Aji Saputra (Atlet Dayung)
3. Fitriani Nadea Putri (Atlet Dayung)
4. Bayu Atmaja (Atlet Dayung)
5. Anita Rizky Harianti (Atlet Dayung)
6. Agus Mujahidin (Atlet Tarung Derajat)
7. Deni Surya Angga Laksana (Atlet Bola Basket)
8. M Eko Juarso (Atlet Bola Tangan)
9. Wuri Larasati (Atlet Bola Tangan)
10. Anwar Hidayat (Atlet Wushu)
11. Inam Attaci (Technical Official Atlet Hockey)
12. Arif Chadirin (Pelatih Atlet Dayung)
13. Kuswandi (Asisten Pelatih Atlet Tarung Derajat)
14. Endar Sulastono (Wasit dan Juri Atlet Tarung Derajat)
15. Edi Sayudi (Manajer Sepak Bola)
16. Drs Sujarwo M.Pd (Wasit dan Juri Softball)
17. Annisyahtul Yuliani (Wasit dan Juri Panahan).

Rudy-Riyan