blank
Ganjar Pranowo dengan didampingi Petinggi Parang, Zaenal Arifin memantau pelaksanaan vaksinasi

JEPARA (SUARABARU.id) – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan apresiasi khusus kepada desa Parang.  Sebab desa ini menjadi salah satu desa di Jawa Tengah yang  mampu bertahan di zona hijau, tanpa satupun warganya yang terpapar Covid-19.

Penghargaan tersebut disampaikan langsung  kepada Kepala Desa Parang Zaenal  Arifin saat menerima kunjungan Gubernur Jawa Tengah yang didampingi oleh Ny. Atikoh Ganjuar Pranowo ,Jumat (10/9-2021). Ganjar berharap, desa Parang yang tentram, indah dan tidak ada warganya yang terpapar Covid-19 harus terus dipertahankan bersama.

blank
Gubernur Jawa Tengah bersama Ny Atikoh Ganjar Pranowo saat berdialog dengan Petinggi Parang, Zaenal Arifin

Gubernur Ganjar Pranowo berada di pulau Parang untuk melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di desa dengan target vaksin sekitar 900 orang.  Vaksinasi yang dilaksanakan pagi tadi dilakukan terhadap 302 warga, dari target seluruhnya sebesar 900 orang. Dari jumlah ini 60 orang telah menerima vaksin yang kedua kali.

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di gedung Serba Gna Desa Parang oleh Tim Medis dari  Puskesmas Karimunjawa serta dari Bapelpamas Pati.  Kepada masyarakat yang menerima vaksin pertama, Ganjar memberikan bantuan sembako. Ganjar berkunjung ke pulau Parang dan Kariunjawa untuk memantau pelaksanaan percepatan vaksninasi.

Disamping memantau vaksinasi, Ganjar juga mengunjungi dermaga pulau Parang serta Pembangkit Listrik yang berada disalah satu desa di Karimunjawa tersebut.

Hadepe