Bupati Kendal Dico M Ganinduto, saat monitor pelaksanaan vaksinasi di Desa Limbangan, Kecamatan Limbangan.(FOTO:SB/Sapawi)

KENDAL(SUARABARU.ID)– Bupati Kendal Dico M Ganinduto, monitoring pelaksanaan vaksinasi di Desa Limbangan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Sabtu (04/09/2021).

Di sela- sela acara monitoring ini, Bupati Kendal Dico Ganinduto mengatakan, vaksinasi merupakan wujud ikhtiar bersama dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Bupati Kendal berpesan, walaupun sudah melaksanakan vaksin, masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas, sehingga dapat terhindar dari bahaya penyebaran virus Covid-19.

“Mari sukseskan program vaksinasi sebagai upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kendal,” kata Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Kepala Puskesmas Kecamatan Limbangan, dr. Agus Pribadi menyampaikan, bahwa target vaksin sebanyak 450 orang, dan menyasar usia 18-59 tahun.

“Hari ini telah dilaksanakan vaksinasi bagi warga Desa Limbangan untuk dosis satu dan dua dengan jumlah 450 orang yang kami targetkan,” ujarnya. Sapawi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini