Doug Simmons dan Dedra McGee

CHICAGO (SUARABARU.ID) Setiap pasangan yang menikah pasti tidak akan melewatkan momen terindah dalam hidupnya dengan mengadakan pesta semeriah mungkin. Berharap itu menjadi kenangan manis yang selalu akan dikenang sepanjang hidupnya,

Selain mengundang keluarga tentunya, tak lupa mereka juga mengundang kerabat dekat dan para sahabat untuk ikut menjadi saksi dalam kemeriahan pesta.

Namun tidak jarang ada pula tamu undangan yang tidak bisa hadir dalam acara pesta tersebut dengan alasan kesibukan.

Bagi kita hal tersebut sesuatu yang wajar dan bisa dimaklumi, namun tidak bagi pasangan pengantin ini.

Pasutri dari Chicago, Amerika Serikat, Doug Simmons dan Dedra McGee mengirimi tagihan kepada para tamu yang memutuskan tidak hadir dalam pesta pernikahan mereka. Dalam tagihan itu mereka bahkan tak memberitahu alasannya.

Mereka menganggap tamu yang mangkir tanpa konfirmasi secara tidak langsung merugikan tuan rumah yang menyelenggarakan pesta ini. Alhasil, Simmons dan McGee menyebut mereka sebagai tamu “no call, no show”.

Atas kerugiannya itersebut, ia meminta ganti rugi kepada setiap tamu sebesar 240 dolar atau setara dengan Rp 3,4 juta. Dana itu awalnya adalah biaya yang diperuntukkan untuk jamuan makan malam para tamu di hotel.

Selanjutnya dalam selembaran tagihan itu, Simmons dan McGee menulis jika tagihan tersebut bisa dibayar dalam kurun waktu satu bulan. Mereka juga menuliskan agar tamu tak tersinggung dengan tagihan ini.

“Jangan tersinggung ketika saya mengirimkan faktur ini kepada Anda. Ini akan terlihat seperti ini. Saya akan mengirimkannya melalui email dan surat bersertifikat. Kalau-kalau Anda mengatakan Anda tidak mendapatkan email ️#PETTYPOST,” tulisnya pada akun Facebook, Septimbur Petty.

Unggahan tersebut sontak viral di media sosial. Banyak warganet yang meninggalkan komentar hingga mengundang berbagai respons yang menganggap tindakannya norak.

NBCdfw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here