Situasi tawuran di jalanan di sekitar Taman Indonesia Kaya Semarang sore tadi, yang berhasil diambil oleh salah satu pengguna jalan. Foto : Dok Istw/tangkapan layar

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Awal Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tingkat SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) di Kota Semarang, ditandai dengan tawuran antarpelajar Kamis sore tadi 2 September 2021, sekitar pukul 15.30 an, di sekitar Taman Indonesia Kaya, Mugasari dan di depan SMA Negeri 1 Semarang.

Tawuran yang melibatkan sejumlah pelajar masih mengenakan seragam sekolah tersebut terjadi di jalanan, sehingga mengakibatkan terganggunya lalu-lintas dan merepotkn pengguna jalan.

Menurut salah satu pengguna jalan, sejumlah pelajar yang tawuran tersebut menggunakan alat tempur atau beberapa senjata yang panjang-panjang.

“Wah ngeri tadi. Banyak pelajar menggunakan senjata yang panjang-panjang,” jelas mbak-mbak, salah satu pengguna jalan yang enggan disebutkan namanya di sekitar lokasi.

Dari informasi yang diperoleh, beberapa pelajar tersebut berlarian kejar-kejaran ke sekitar Pleburan, Undip lama. Dari pihak kepolisian diperoleh informasi, ada satu korban yang dirawat di RS Roemani.

“Informasi sementara, ada satu korban dari salah satu SMK Negeri di Kota Semarang, yang di rawat di RS Roemani Semarang,” jelas AKP Faisalliza, Kasi Humas Polrestabes Semarang kepada SUARABARU.ID melalui pesan WhatsApp.

Absa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here