blank
Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T selaku Ketua Fasi Provinsi Jawa Tengah beserta pejabat setempat berfoto bersama dengan atlet terbang layang Jawa Tengah pada acara Pelepasan atlet Terbang Layang Menuju PON XX Papua di Front One Hotel, Kamis (2/9). Foto: Dok/Lanud SMO

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Sebanyak 10 atlet Terbang Layang Jawa Tengah akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Kepastian ini ditandai pelepasan oleh Ketua Fasi Provinsi Jawa Tengah Marsma TNI Agus Setiawan ST, pada acara di Hotel Front One Solo, Kamis 2 September 2021.

Marsma TNI Agus Setiawan yang juga Komandan Lanud Adi Soemarmo mengingatkan, para atlet jangan terlena dengan suasana euforia atau dalam kegembiraan. “Tetapi harus serius dan siap untuk memenangi kejuaraan tersebut. Perhatikan faktor keamanan dan keselamatan kerja yang merupakan prioritas utama, dalam pencapaian target,” kata Marsma Agus.

Kepada para ofisial yang akan mendampingi team atlet dalam even ini ditekankan  untuk  memperhatikan keperluan dan kesiapan atlet, baik secara fisik, mental dan jasmani.

Dengan demikian akan mempermudah kelancaran para atlit dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan. “Berikan yang terbaik untuk Jawa Tengah,” tandasnya.

Sementara dalam menyikapi penyebaran covid-19 yang masih melanda negeri saat, diingatkan ini untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, selama kegiatan Pon XX 2021 berlangsungPada PON XX mendatang Jawa Tengah mengirimkan 10 Atlet terbang layang terdiri dari lima atlet wanita dan lima atlet pria.

Bagus Adji