Peresmian lapangan voli ditandai pemotongan tali, kemarin. Foto: eko

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID)-
Desa/Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, memiliki lapangan olahraga Bola Voli. Lapangan yang diberi nama Arenavoba itu diresmikan Minggu (29/8).

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Magelang Edi Gunawan, pengurus PBVSI Jateng Haris Gunarto, Camat Bandongan Suroto, Danramil Kapten Inf Mabruron, Kapolsek AKP Sukardiyana. Juga hadir Sekcam Bandongan Haryono, Kepala Desa Bandongan Sujono beserta Perangkat Desa, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bandongan, Pengurus Pervorba, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Dwi P, anggota Koramil 03/Bandongan Batiwanmil Pelda A Aziz.

Camat Bandongan Suroto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades Bandongan beserta perangkatnya yang telah membantu dan menyediakan tempat untuk pembangunan lapangan Arenavoba.
“Semoga adanya lapangan ini membawa manfaat dan dapat dijadikan sarana silaturahmi, terutama bagi pemuda-pemudi di wilayah Bandongan dan sekitarnya untuk berlatih Bola Voli di sini. Mudah-mudahan ke depan dapat menghasilkan bibit atlet berprestasi,” harap Camat Suroto.

Danramil Bandongan Kapten Inf Mabruron berpesan agar sarana lapangan Voli itu dimanfaatkan seperti tujuan semula. Semoga atlet-atlet Bola Voli handal dan profesional lahir dari Arenavoba itu.

“Tidak bosan kami mengingatkan, karena masih situasi pandemi, setiap kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat,” pintanya.

Kades Bandongan Sujono berharap dengan adanya lapangan Arenavoba itu dapat bermanfaat untuk para penggemar olahraga Bola Voli. Keberadaan lapangan Voli tersebut memang ditunggu warga agar segera terwujud.

“Alhamdulillah Desa Bandongan sudah mempunyai Tim Bola Voli yang dibentuk dari hasil seleksi di masing-masing RW se-desa. Diharapkan selain sebagai tempat berolahraga, lapangan ini juga sebagai ajang silaturahmi di antara pemuda-pemudi melalui Olahraga Bola Voli. Agar mereka tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif,” ujar Sujono.

Eko Priyono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini