blank

SEMARANG– Memperingati HUT RI Ke-76 dan Dies Natalis ke-34, Universitas Semarang (USM) memberikan penghargaan kepada Dosen dan karyawan berprestasi di Auditorium Ir Widjatmoko Kamis (19/08).

Salah seorang dosen dari Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (FTIK) USM, Titis Handayani, S.Kom.,M.Cs terpilih sebagai dosen dalam pengabdian bidang pengajaran dan Rahmat Faisal, S.I.Kom sebagai Laboran berprestasi.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Pengurus Yayasan Alumni Undip, Eddy Djoko Pramono,S.H,.M.H.,MT didamping Rektor USM Andy Kridasusila SE MM dengan mengikuti protokol kesehatan.

blankDalam sambutannya Andy Kridasusila SE.MM menyampaikan sebagai bentuk rasa syukur, USM di bawah naungan Yayasan Alumni Undip memberikan penghargaan kepada dosen, tenaga kependidikan dan tenaga penunjang berprestasi.

Rektor USM Andy Kridasusila memberikan apresiasi kepada tenaga penidik atau dosen, tenaga kependidikan dan tenaga penunjang berprestasi karena bisa menunjang kemajuan USM ke depan.

“Ini membuktikan kepada para dosen, tenaga kependidikan dan tenaga penunjang yang meraih penghargaan bahwa mereka sudah puluhan tahun terbukti loyalitas dan dedikasinya kepada USM,” tegas Andy.

Saiful Hadi-USM