Paket Singgalang Express Bowl dari Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang. Foto: Dok/ist

PADANG (SUARABARU.ID) – Sejak dilaksanakannya PPKM Level 4, Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang yang berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman No. 48 A Padang, menawarkan beberapa varian Paket Singgalang Express Bowl.

Beberapa paket tersebut diantaranya kungpaw chicken, udang mayonnaise, beef blackpepper, dori Thailand sauce, mie goreng telur, dan kwetiau goreng pedas. Semua pilihan menu tersebut ditawarkan hanya dengan harga masing-masing Rp. 25.000,-/nett.

Hotel Manajer Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, Deni Amarta mengatakan, Paket Singgalang Express Bowl ini dilengkapi dengan penawaran khusus, yakni gratis ongkir untuk pelanggan yang memesan minimal 5 porsi makanan, dengan alamat pengantaran yang berada di radius tertentu.

“Selain delivery (take away), menu paket ini juga bisa dinikmati pelanggan di Puncak Singgalang Resto yang berada di lantai 9, yang memiliki view indah, dengan pemandangan Kota Padang,” ujar Deni, Sabtu (31/7/2021).

Menurutnya, saat pelanggan menikmati lezatnya menu di Puncak Singgalang, pelanggan juga bisa sekaligus menyaksikan keindahan sunset di sore hari.

“Dengan standart CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental) yang kami terapkan seperti mencuci tangan, wajib menggunakan masker, menggunakan handsanitizer, pengecekan suhu tubuh, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan karyawan yang sebagian besar sudah tervaksin, bisa dipastikan bahwa kualitas pelayanan kita memprioritaskan kesehatan,” ungkap Deni.

Deni berharap dengan adanya menu paket ini bisa mempermudah masyarakat Padang untuk tetap menikmati makanan yang berkualitas, dengan harga yang terjangkau. “Sekaligus untuk meminimalisir kerumunan sebagai salah satu langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuh Deni.

Deni menyebut, PPKM Level 4 yang dilaksanakan di Kota Padang merujuk pada Surat Edaran Walikota Padang dengan Nomor 400.660/BPBD-Pdg/VII/2021 terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 pencegahan pandemic Covid-19, dimana Kota Padang mulai memberlakukan PPKM dari tahap 1-4 yang dimulai sejak 12 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Menurut Deni, dari pemberlakuan PPKM tersebut, dampak nyata dialami pihak industri khususnya di bidang perhotelan, sehingga Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang berinovasi melakukan sistem delivery food dengan kemasan siap saji.

Untuk masyarakat yang menginginkan Paket Singgalang Express Bowl, bisa langsung menghubungi nomor 0751-8970-555 dan via whatsapp 0811-668-970.

Ning

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here