blank
Kepala Biro SDM Aparatur dan Organisasi BNN, Heri Maryadi saat kegiatan Seleksi Administrasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021 secara virtual. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Sebanyak 6.044 pelamar sudah mendaftarkan diri dalam seleksi administrasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Badan Narkotika Nasional (BNN). Sedangkan pelamar yang sudah submit sebanyak 4.304 orang.

Hal itu disampaikan Kepala Biro SDM Aparatur dan Organisasi BNN, Heri Maryadi pada kegiatan seleksi administrasi CASN 2021 yang dipusatkan di Aston Bogor Hotel & Resort, melalui video conference, Selasa (27/7/2021).

“Pendaftaran dilakukan secara online melalui situs resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) www.sscasn.bkn.go.id. Pendaftaran CASN ditutup pada Senin, 26 Juli 2021 pukul 23.59 WIB,” tutur Heri.

Adapun kriteria pelamar yang diterima meliputi lulus Seleksi Administrasi, lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem CAT dan lulus Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan sistem CAT serta psikotes.

Sementara untuk kegiatan seleksi administrasi, berlangsung selama enam hari mulai tanggal 26-31 Juli 2021, dan diikuti oleh 35 penyeleksi yang berasal dari BNN dan BKN.

Dalam kegiatan virtual ini juga dihadiri oleh Heni Sri Wahyuni, S.KOM., M.Pi, Direktur Pembangunan BKN dan Pengembangan Sistem Informasi BKN, dan Auditya Nugraha Dhaspito, S.T., Pranata Komputer BKN sebagai narasumber.

Pada kesempatan tersebut Kepala Biro SDM Aparatur dan Organisasi BNN berpesan, bagi para pelamar diminta untuk mengecek kembali kelengkapan berkas dan persyaratan.

Ning