blank
Kamar yang dikontrak Risky se;lama 3 bulan terakhir

JEPARA (SUARABARU.ID ) – Riski Yunita Sari binti Yatmoko, 20 tahun, penduduk  Desa Gunungrejo Desa  Puncel Kec. Dukuhsekti Kab. Pati. ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kamar kontrakannya  diwilayah RT 2 RW 1 di Desa Sengon Bugel Kecamatan Mayong. Sebulan yang lalu Risky keluar dari tempatnya bekerja, PT.HWI tak jauh dari tempatnya kos.

Jasad Risky, ditemukan pada Minggu, (25/7/2021) sekira pukul 19.00. Wib oleh saudaranya yang juga kontrak ditempat yang tak jauh dari kontrakan Risky. Ia mendatangi kontrakan almarhum karena beberapa waktu Risky tidak bisa dihubungi keluarganya.

blank
Olah TKP oleh Satreskrim Polres Jepara

Penemuan mayat tersebut segera dilaporkan oleh perangkat desa Sengon Bugel ke Polsek Mayong yang segera ke TKP bersama dokter Puskesmas Mayong.

“Dari pemeriksaan tim meedis, almarhum  dipertkirakan meninggal dunia selang 18 – 24 jam dari penemuan jenasah. Pada bagian rahim mengeluarkan selaput dan berdarah. Diduga kuat  almarhum keguguran dengan masa  kehamilan 6-7 bulan.,” ujar Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Muhmammad Fachrur Rozi, SH, SIK, MH.

“Dari percakapan WA HP milik  korban  diketahui ia sedang hamil 6-7 bulan dan mengeluh sakit pendarahan tanggal  23 Juli 2021 lalu,” ujarnya. Sedangkan  hasil pemeriksaan luar oleh  tim medis tidak ada tanda- tanda  kekerasan. Korban diduga meninggal  karena  lemas  dan  tidak mendapat pertolongan saat mengalami keguguran,” tambah AKP Muhmammad Fachrur Rozi.

Sementara Petinggi Sengon Bugel, Noor Hidayah yang dihubungi  SUARABARU. ID Senin siang membenarkan peristiwa tersebut. “Korban dulu pernah sekitar  5 bulan kos ditempat tersebut. Kemudian ia keluar dan 3 bulan lalu masuk kembali hingga diketemukan meninggal dunia hari Minggu malam,” ujar Noor Hidayah.

Semalam jenasah Eisky sudah diambil kelaurganya dari ruang instalasi jenasah RSUD RA Kartini Jepara.

Hadepe – Alvarros – ua