blank
Paige Spiranac/dok

(SUARABARU.ID) – Mantan pegolf seksi Paige Spiranac siap melakukan apa pun demi menjaga kebugaran tubuh dan penampilannya. Diet yang ketat bahkan mengharuskannya mengonsumsi makanan bayi.
Paige (28) menuturkan ibunya selalu mengawasi asupan makanananya agar tubuhnya tetap bugar sebagai seorang atlet profesional.
Spiranac menolak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi. Makanan bayi pun menjadi penggantinya.
Paige secara rutin mengonsumsi makanan itu hingga berusia 18 tahun. Padahal, seperti tertera pada kemasannya, makanan tersebut hanya untuk anak usia di atas enam tahun.
Meski cuma singkat berkiprah di dunia golf pro, sepak terjang Spiranac selalu jadi perhatian media.
Dia pernah menjadi sorotan lantaran foto tanpa busananya beredar di media sosial. Orang yang pertama kali menyebarkan foto itu adalah mantan pacar Paige.
Spiranac mengaku pernah mengirim foto tanpa busananya kepada kekasihya. Namun, ketika hubungan asmaranya putus, foto tersebut tersebar luas di internet.

Paige masuk golf pro pada 2015 dan pensiun Desember 2016. Dia pernah memenangi satu gelar juara.
Dari golf pro, perempuan kelahiran Wheat Ridge, Colorado ini menjadi influencer. Dia mengunggah konten tentang kehidupannya dan cara bermain golf ke instagram, twitter, youtube, dan podcast.
Spiranac terlahir dari keluarga atlet, Dan dan Anette Spiranac. Ayahnya pernah bermain di tim bisbol Pittsburgh. Sementara ibunya adalah penari balet profesional.
Selain golf, Paige pernah terjun sebagai atlet senam. Kendati sudah pensiun, kemampuannya dalam bermain golf tidak berkurang. Perempuan bertampang menarik itu kerap unjuk kebolehan di media sosial.
rr