Wakil Bupati Wonosobo M Albar ketika memberikan kenang-kenangan pada M Zuhri. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Dua pejabat di Pemkab Wonosobo, yakni Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) M Zuhri dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Sumaedi, hari ini, Rabu (30/0), memasuki masa pensiun sebagai Aparat Sipil Negara (ASN).

M Zuhri yang pernah menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) itu menjadi ASN di lingkungan Pemkab Wonosobo selama 36 tahun. Sedang Sumaedi yang pernah menjabat Kepala BPPKD itu terhitung jadi ASN selama 31 tahun.

Keduanya mendapatkan kenang-kenangan foto saat aktifitas berdinas di kantor masing-masing dan ucapan purna tugas dari Bupati Afif Nurhidayat dan Wakil Bupati Wonosobo M Albar.

Penyerahan cinderamata itu dilakukan bersamaan acara ramah-tamah Bupati dan Wakil Bupati dengan sejumlah wartawan di Pendopo Wakil Bupati setempat, Rabu (30/6).

Terima Kasih

Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat ketika memberikan kenang-kenangan pada pejabat yang pensiun. Foto : SB/Muharno Zarka

Bupati Afif Nurhidayat menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi, terutama tenaga dan pikiran keduanya, selama puluhan tahun sebagai ASN di lingkungan Pemkab Wonosobo.

“Ilmu dan pengalaman yang diberikan oleh Pak Zuhri dan Pak Medi untuk ASN di Wonosobo sangat luar biasa. Saya dan Pak Wakil Bupati juga harus belajar banyak dari beliau berdua. Semoga setelah pensiun tetap sehat sehingga bisa tetap mengabdi untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Sumaedi juga menyampaikan terima kasih telah diberi kesempatan untuk berpamitan secara langsung dengan Bupati Afif Nurhidayat, Wakil Bupati M Albar dan Sekda Wonosobo One Andang Wardoyo.

“Rasanya baru kemarin. Tapi ternyata sekarang sudah pensiun. Belum banyak yang kami berbuat untuk pemerintah dan masyarakat Wonosobo. Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan bermanfaat. Selama mengabdi sebagai ASN, apabila ada kesalahan mohon maaf,” tuturnya.

Muharno Zarka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini