Retno Wulandari, selaku Amu Comdev PT. IP. Semarang PGU (kanan) bersama Kepala Perwakilan IZI Jateng, Djoko Adi Saputro (kiri) saat menyerahkan bantuan suplemen dan APD di RSUP dr. Kariadi, yang diterima oleh Humas RSUP dr. Kariadi, Parna. Foto: Ning

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT. Indonesia Power (IP) Semarang PGU bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng memberikan bantuan suplemen dan APD untuk tim medis RSUP dr. Kariadi dan RSUD Wongsonegoro, Kota Semarang.

Program ini diharapkan bisa membantu kebutuhan-kebutuhan tim medis dalam berjuang melawan Covid-19 yang hingga saat ini masih tinggi.

Retno Wulandari, selaku Amu Comdev PT. IP. Semarang PGU menyatakan, ini merupakan bentuk kepedulian dari PT. IP Semarang PGU, untuk membantu melawan Covid-19 di Jawa Tengah.

Menurutnya, bantuan suplemen dan APD yang diserahkan sesuai dengan kebutuhan di RSUP dr. Kariadi dan RSUD Wongsonegoro untuk tim medis yang merupakan garda terdepan dalam melawan Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa menurunkan angka Covid-19 di Jawa Tengah,” kata Redno, Senin (28/6/2021).

Sub Koordinator Hubungan Masyarakat (Humas) RSUP dr. Kariadi, Parna mengucapkan terimakasih kepada PT. IP Semarang PGU dan IZI Jateng.

“Ini adalah bentuk partisipasi dan dukungan kepada kami tim medis. Suplemen dan APD yang diberikan ini memang sedang kami butuhkan. Terlebih lagi kondisi Covid-19 sedang meningkat dan banyak masyarakat yang sedang terpapar,” kata Parna.

Dikatakan bahwa bentuk partisipasi tidak hanya berupa barang, namun sosialisasi kepada masyarakat luas untuk menjaga protokol kesehatan juga sangat penting, supaya bisa menurunkan angka Covid-19.

Sementara itu, Humas RSUD Wongsonegoro, Pristi juga menyampaikan terima kasihnya kepada PT. IP Semarang PGU dan IZI Jateng.

“Bantuan ini tentu bermanfaat untuk tim medis kami yang sedang berjuang melawan Covid-19. Kami berharap ke depan bisa bersinergi kembali dalam agenda-agenda kebaikan,” tuturnya.

IZI Jateng sendiri berharap, para tim medis terus semangat dalam berjuang melawan Covid-19. IZI Jateng sangat terbuka untuk bersinergi dalam memerangi Covid-19.

Ning

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini