DNA Pro Hadir di Semarang, Edukasi Software Robot Trading Emas
DNA Pro Akademi cabang Kota Semarang resmi dibuka di Ruko Bizpark A21 Jalan Madukoro Semarang.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT DNA Pro Akademi resmi membuka cabang baru di Kota Semarang, tepatnya di Ruko Bizpark blok A21 Jl. Madukoro. Ini menjadi kantor cabang ke tiga setelah Kota Medan dan Bali, kantor pusatnya sendiri berada di Kota Jakarta.

 

DNA Pro Akademi sendiri adalah learning trading centre perdagangan emas berjangka di pasar forex. Di tempat ini para nasabah mendapat pelatihan bagaimana melakukan transaksi yang benar, mulai dari menganalisa hingga mengambil keputusan menggunakan software.

 

“Kami hadir sebagai solusi terbaik yang memberi pengetahuan, pelatihan, dan saran tentang cara melakukan transaksi yang benar di pasar berjangka, membantu Anda menganalisis pasar, dan memberi Anda saran tentang trading,” kata Founder DNA Pro, Russel, saat launching, Senin (24/5/2021) siang.

 

Russel menjelaskan, alasan DNA Pro membuka cabang di Kota Semarang lantaran melihat potensi yang sangat luar biasa besar di Ibukota Jawa Tengah ini. Apalagi pertumbuhan perusahaan selama 4 tahun kebelakang sangat positif meningkat sehingga berani mentargetkan pembukaan 30 cabang di tahun ini.

 

DNA Pro Hadir di Semarang, Edukasi Software Robot Trading Emas
Kepala Cabang sekaligus Co-Founder DNA Pro Akademi, Kristian, berfoto bersama Direktur DNA Pro Akademi, Suwanto.

“Kami membuat software robot yang membantu nasabah bagaimana trading yang benar dan harganya relatif terjangkau, mulai dari Rp750 ribu sudah bisa trading di market. Software kita mudah penggunaannya dan meminimalisasi resiko, selain itu software kami selalu update,” kata Bussines Development DNA Pro, Daniel Zii.

Software Robot Trading

Dirinya mengatakan, selama masa pra launching, pihaknya mampu menjaring jumlah nasabah sampai 450 nasabah hanya dalam waktu dua hingga tiga bulan ke belakang. Nantinya selama setahun ke depan, pihaknya akan melakukan sosialisasi edukasi trading emas ke masyarakat.

 

“Di sini kami tidak mencari profit besar, tapi profit konsisten. Target profit perhari 1 persen dan perminggu 5 persen. Dan yang jelas kami menyatakan bahwa kami buka broker,” katanya.

 

Co-Founder sekaligus kepala cabang Kota Semarang, Kristian, mengatakan, nantinya pada nasabah yang bergabung akan diberi pelatihan dan pendampingan menggunakan software robot dalam trading emas berjangka.

 

“Kita sangat terbuka, bagaimana kinerja robotnya nanti, semuanya real. Software tersebut akan otomatis mencari peluang, menganalisa baik secara fundamental maupun teknikal. Masyarakat yang berminat bergabung bisa datang ke kami dan nanti kami akan menjelaskan,” katanya.