blank
Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan, saat berada di Dusun Kedungmulyo, Desa Sindurejo, Kecamatan Toroh. Foto : hana eswe.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Para warga di Dusun Kedungmulyo, Desa Sindurejo, Kecamatan Toroh, mendapat perhatian dari Polres Grobogan. Khususnya warga yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) dari perusahaan tempat mereka bekerja sebelumnya.

Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan beserta para pejabat utama Polres Grobogan dan anggotanya yang lain, mendatangi dusun tersebut untuk memberikan bantuan berupa paket sembako. Menurut AKBP Jury, bantuan ini diberikan kepada warga yang dirumahkan akibat dampak covid-19.

“Bantuan kita salurkan dengan harapan bisa bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat terdampak covid-19,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar rajin mencuci tangan, konsumsi makanan bergizi dan mengurangi mobilitas di luar rumah jika memang benar-benar tidak penting.

“Kami terus mengedukasi masyarakat agar rajin cuci cuci tangan, konsumsi makanan bergizi, tetap di rumah, hindari kerumunan dan selalu pakai masker jika terpaksa bepergian. Patuhi sosial distancing dan physical distancing. Dengan harapan, kita semua warga Grobogan dapat terhindar dari corona serta pandemi corona segera berakhir dan situasi kembali normal kembali,” ungkapnya.

blank
Kapolres berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga di Kedungmulyo ini. Foto : hana eswe.

Berterima Kasih

Para warga yang menerima bantuan dari Polres Grobogan inj mengucapkan terima kasih. Hal itu diwakili oleh Kodrat, Kepala Dusun Kedungmulyo. Menurutnya, dengan bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres yang telah memberikan bantuan sembako ini. Kami mewakili warga merasa terbantu apalagi dengan kondisi pandemi saat ini,” katanya.

Hana Eswe