blank
Tim Gabungan Polres Sukoharjo dan Satpol PP melakukan razia di sejumlah tempat pijat di wilayah Solo Baru, Grogol.

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) –Sejumlah pasangan bukan suami istri terjaring dalam razia yang digelar Tim Gabungan Polres , Satpol PP Kabupaten Sukoharjo. Mereka terjaring di wilayah Kecamatan Grogol.
Kabag Ops Polres Sukoharjo, Kompol Agus Pamungkas mengatakan, tim mendatangi enam lokasi pijat dan spa. Masing-masing Pijat Repleksi Sumber hidup, Ice Spa, Flo Spa & Massage, Feeling Good Spa & Shiatsu, Savage Massage & Spa, serta Mountain Spa & Massage yang ternyata masih beroperasi saat bulan ramadhan.
Dalam razia di Panti Pijat Sumber Hidup didapati satu pasangan bukan suami istri, di Ice Spa didapati satu pasangan bukan suami istri, di Flo Spa & Massage didapati satu pasangan, di Feeling Good Spa & Shiatsu didapati satu pasangan bukan suami istri. Kemudian di Savage Massage & Spa didapati dua pasangan bukan suami istri, dan di Mountain Spa & Massage didapati satu pasangan bukan suami istri yang berada di dalam kamar. Mereka yang terjaring kemudian dibawa ke Mapolres untuk pendataan dan pembinaan bersama tiga orang pengelola panti spa dan panti pijat.

“Kami minta pengelola untuk menutup tempat usahanya selama bulan Ramadan dan terduga pasangan mesum membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” kata Agus.

Dijelaskan, selama bulan Ramadan ini Polres bersama jajaran Polsek mengintensifkan operasi pekat. Sasaran operasi antara lain peredaran minuman keras (miras), peredaran petasan, dan juga pasangan mesum. Karena itu pihaknya mengingatkan agar semua pihak dapat menjaga kamtibmas serta tidak mengotori kesucian bulan ramadhan dengan melakukan tindakan yang bertentangan.

WIB

blank